Selalu ada yang pertama dalam setiap hal

Morning all..

Officially William-Kate jadi pasangan suami-istri, kemarin sore pernikahan mereka disiarin. Sabtu ini mestinya absen di perpus nih tapi entah kenapa tadi udah bangun dan ketiduran lagi ampe sekarang jam 09.45 *yawn* jadi libur dulu yaa weekendnya mau dinikmati dulu,hehee

Pada mau ngapain nih weekend? Saya sih pengennya ke pantai, tapii apa daya pantainya jauh.. Ngelewatin jalan berliku-liku dan serem kalo sendirian (tapi yang utama karena gatau jalan sih, hahaa *tepok jidat*). Kemarin saya terlibat obrolan panjang dengan salah satu teman saya weqy dan ada satu kata-kata dia yang terkait sifat pemalu saya ketika pertama kali ketemu orang (entah itu cewek atau cowok) yang misal diajak jalan atau ketemuan pasti ada aja alasannya (tapi alasan utamanya adalah karna baru kenal dan takut saya jadi nge-garingin suasana) makanya ragu untuk ketemuan atau jalan bareng, trus temen saya itu bilang kalo terus-terusan kaya gitu gimana bisa bener-bener kenal dan deket ma orang lain makanya saya harus berani dan mau dari sekarang dan dia bilang lagi “selalu ada yang pertama dalam setiap hal”. Nah kata-kata itu terpatri nih dipikiran. Kalo dipikir-pikir iya juga sih, oke kalo gitu mau nanti saya ngebuat garing dan krik krik atau ga itu urusan nanti at least dengan cara seperti itu bisa dapet teman baru, manusia kan makhluk sosial jadi jangan pernah takut ataupun minder ketemu dan berinteraksi sama orang lain sekalipun orang itu baru dikenal! Bismillah 🙂

Oke hari ini saya mau jalan-jalan aja ke tempat yang asik buat sendiri dan baca buku juga buat sarapan, tapi mungkin agak siangan kali ya, belum pada buka soalnya kalo jam segini. Have a nice weekend..

2 thoughts on “Selalu ada yang pertama dalam setiap hal

Leave a Reply

