Kejaaaarrrr

Selamat pagi Jogjaaa

Pagi-pagi udah hujan nih, dari semalam hujannya belum berhenti. Semoga gada banjir lahar ya Allah.. Btw tadinya rencana pagi ini mau ke kampus, tapi nih si mang hujan ngikutin mulu, jadi aja mungkin agak siangan ke kampus. Kemarin di telpon si bos sih soalnya, amanatnya adalah “kejar dosen sampai dapat” , so saya harus mematuhi amanat itu 🙂 Kalo ga bisa-bisa dipecat jadi anak, hehe

Saya ga ngerti deh sama DPS saya tiap di sms kagak pernah dibales, apa perlu dibeliin pulsa?! Yang 5ribu aja sih ga banyak-banyak juga, ngapainn :p Bu coba berikan saya alasan kenapa ibu ga bales-bales sms mahasiswa bimbingan ibu ini, hah?!! *marah-marah sendiri*. Ntar akh tanya langsung gitu, biar ibunya glagapan *emank iya?*. Semoga siang ini hujan sedikit mereda dan Ibu DPS tercinta ada di kampus jadi bisa menanyakan tentang revisi, Allah tolong lancarin dan mudahin ya, plisss, aamiin.

Semangat kakaaaakkkk!!!!

Advertisements

2 thoughts on “Kejaaaarrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s