1 Menit pun Tak Sampai

Hari ini ceritanya adalah Jum’at terlemas yg pernah ada -_- Gatau kenapa beberapa hari ini makan jadi ga nafsu, padahal sebelumnya udah laper banget giliran makanan di depan mata malah nafsu makan hilang, hmmm

Asupan semangat yg bagus dan ampuh apa yaa?? Ada yg punya resep? Mbok saya di bagi-bagiii. Btw hari ini sudah sangat berniat ketemu Ibu DPS tercinca, dimulai dari persiapan mau mandi nih, udah siap-siap pegang anduk bawa baju, keluar kamar eehh malah keduluan kamar mandinyaaa, alhasil nempel lagi lah di kasur sebentar. Dengan positif thinking kalo yang mandi bakalan beneran ga lama (dia masuk jam 08.15) dan tahu baru selesai jam berapa? Jam 08.45 sodara sodari!! Itu yang di kamar mandi ngapaiiiinn tidur nonton tivi sekalian sarapan kali yaa –” Oia sebelumnya saya dan teman kos saya yang 1 angkatan pernah berkelakar,”mentang-mentang kita angkatan tua ya sekarang jadi jarang dapet giliran mandi pertama padahal bangun udah pagi, selaluuu keduluan”.

Dan akhirnya yang mandi selesai donk, masuklah saya. Udah kelar semua mandi, ganti baju, dll, ga lupa berdoa semoga jodoh sama Ibu DPS. Sampe kampus, perasaan masih tenang walopun cenat cenut dikit, hehe. Bergeraklah kaki menuju ruang program internasional, saya buka pintu, lho kok ga bisaaa. Oke saya pikir pintunya ke kunci, duduk dulu di selasar. Eedodoeee ternyata pintunya ga dikunci, pinterrr, ada ibu-ibu yang habis keluar dari ruangan itu. Ternyata itu emang pintunya harus didorong kuat sedikit. Masuk, tanya mba-mba FOnya, Ibu DPS ada didalam, masuk pake bismillah dulu. Nah ketemu kaann, gotchaa! Dengan muka polos, baik hati dan tidak sombong (hehee) saya tanya,”misi bu punya saya sudah di koreksi belum?”, dan si ibu dengan enteng dan muka datar dan sedikit mengernyit bilang,”oh belum belum selesai saya koreksi, masih agak lama yaa”. Langsung kaya ada suara petir gitu kaya di sinetron-sinetron *jedaaarrrr!!!*, jadi itu saya ketemu ga sampe hitungan 20 detik deh, ngadep, nanya, dapet jawaban, dan pulang lagiii, bagusssss!! Dalam hati: sabar ya ndukk, iki cobaan saking gusti Allah, keep try and pray! Doanya masih belum kuat, jampe-jampe meluluhkan hati DPS harus benar-benar didalami dan dipelajari nih –” Tau gitu kan saya ikut liputan ajaa, biar kata sampe sore atleast dapet ilmu jurnalistik, hmm yasudahlah mau dikata apaaa..

Pengukur semangat semakin menurun, jadi aja pelampiasan ngerjain bab-bab selanjutnya ajalah sama tadi sempet pinjem film, sapa tahu bisa mereduksi ga semangatnya ini..

Hari ini bagi yang pria-pria jangan lupa Jum’atan yaa, nitip doa donk pas Jum’atan nanti, doa biar dilancarin dan dimudahkan skripsi saya yaaa 😀 Selamat berhari Jum’at..

Leave a Reply

