Hanya ‘Ada Apa?’

Pagi-pagi ini dimulai dengan memberanikan diri sms DPS. Kali ini style smsnya saya ubah. Straight to the point. Saya tanya Ibu ada di kampus ga hari ini, trus saya bilang “tolong bu jika sempat sms saya dibalas, makasih”. Pengharapan akan balasan dari si Ibu tetap sama seperti biasanya. Dan tiba-tiba hape bunyi, dan bener aja itu dari si Ibu, dan tau dia bilang apa? Dia cuma balas “Ada apa?”. Antara bersyukur karna sms dibalas, dan bingung mau bilang apa. So saya tanyakan hal seperti biasa, lagi-lagi pengharapan balasan sms dari Ibu sangat besar. Sms delivered. Satu menit, dua menit, tiga menit, ampe 5 menit sms saya ga dibales! Arrggg! Kenapa sih setiap pertanyaan itu sms saya malah ga dibales???? Padahal jawabannya simple : ‘udah’ atau ‘belum’, simple kan?! Jadi saya bener-bener ga ngerti kenapa si Ibu ga pernah bales cepet  bahkan sampe ga bales smsnya (kalo ditanya soal itu)! *emosi campur heran*. Saya samperin juga nih lama-lama, Ibu rumahnya dimana bu dimana??!!! –” Ya Allahhh, sabar sabar sabar..

Lika liku kuliah semester akhir, tetap harus semangat!!

Leave a Reply

