Gelukkig Jarig, Waar Je Ook Bent

15 Mei. Selamat ulang tahun. Sangat lama sekali kita tidak saling bertegur sapa, entah itu 2 atau 3 tahun yang lalu. Saat berarti dan penuh kenangan. Walau hanya 1x aku sempat memberi hadiah saat ulang tahun, tapi sebenarnya di tahun-tahun berikutnya aku menyiapkannya. Memang tidak selalu berbentuk barang, tapi yang pasti adalah doa. Aku lupa kapan gitu aku pernah memberimu ucapan selamat ulang tahun via voice note, emank ga terlalu berarti sih, tapi paling ga aku mencoba membuatnya sebagai kado ulang tahun. Kakak, selamat ulang tahun yaa, dimana pun kakak berada. Semua doa baik untuk yang ulang tahun, aamiin.

Leave a Reply

