Rabu, 18 Mei 2011, 05:33

Selamat pagi..

Sudah pada bangun (jam 05:33)? Hari Rabu di minggu ketiga bulan Mei, duh cepet banget sih -_- Ini bener-bener dikejar deadline namanya. Hari ini saya berencana (semoga ada) nemuin Ibu DPS. Menodong dan menanyakan bagaimana sudah selesai atau kah belum.. Pesan mamah sih dikejar aja terus, biar Ibunya juga risih tapi kasian juga, ya Allah mudahkanlah tolongggg.. Oia ini H-1 menuju acara wisuda teman-teman saya nih, yang akan diwisuda besok ada si jelek Eka dan Ira, ya masih banyak yang lain juga sih. Untuk tidak bisa wisuda Mei, sebelumnya saya udah minta maaf sama orang tua kalo anaknya ini ga bisa untuk diwisuda bulan Mei 😥 Rasanya sedih pas sms mamah papah, ada rasa kecewa sama diri sendiri karna ini kesalahan saya sendiri. Eh malah tambah mewek pas liat balasan sms papah, papah yang ga biasanya bales panjang lebar (biasanya cuma ‘ya’, ‘oke’, ‘nanti ya’, dst) eh yang kali ini papah jawabnya panjang dan bikin tambah mewek, jadi aja brebes mili (baca: nangis banjir) :”(

Semoga Allah selalu memudahkan dan melancarkan usaha saya dalam menyelesaikan kuliah di FH UGM, membantu, memudahkan, melancarkan skripsi yang sedang disusun ini, semoga hari ini Ibu Dina ada dan sudah selesai diperiksa punya saya, aamiin …

Selamat berhari Rabu, buat yang mau pergi jauh hati-hati di jalan semoga harinya menyenangkan semuaaa 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Rabu, 18 Mei 2011, 05:33

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s