Pal’s Graduation

Udah pagi lagi aja, merem pun belum nih.. Tadi setengah hari menghadiri acara wisuda teman-teman, 2 sahabat saya (Eka dan Ira) di wisuda tadi. Itu rasanya antara senang dicampur galau akademik. Di satu sisi senang rasanya melihat teman sendiri sudah memakai toga, di sisi lain galau rasanya mengingat bagaimana progress skripsiii (0.O) Bukan hati ingin merusak kebahagiaan mereka, ini salah saya dan kalah cepatnya saya. Tapi saya yakin jika mereka bisa, kenapa saya tidak, betul betul betul?!hehe *nyengir* PASTI BISA!

Oke kembali ke acara wisuda sahabat-sahabat saya, ini beberapa ambilan gambar dari acara tadi siang, tepatnya saat itu saya kebagian tugas jadi tukang poto..

(Atas, ki-ka: Desi, Dian, Anin, Ade(teman SMA yang sedang ikut nunggu kakaknya wisuda juga)

(Tambahan baju biru tau sendiri lah ya siapaa, hehe)

(Yang pake toga namanya Ira)

(Poto keroyokan, ki-ka: nindi, ayu, weqy, gita, farah, ira, baju biru, anin, eka, desi, dian, elly, nesia)

(bersama yang punya hajat, krudung pink: Eka)

(Wisudawan-Wisudawati berikutnya segera menyusul termasuk yang moto (si anin) *aamiin YRA*, atas: weqy (pink), bawah ki-ka: beje, maul, farah, ayu, isti)

(Eka dan pacarnya, Reza)

Oke segitu share gambar yang bisa dibagi dari acara besarnya Eka dan Ira, karna potonya lumayan banyak dan berhubung malam semakin larut (jam menunjukkan pukul 01:40 Jum’at, 20 Mei 2011) dan saya mulai mengantuk *yawn* , semoga saya bisa segera menyusul untuk segera pendadaran dan wisuda seperti mereka, aamiin ya Allah ya rabbal’alamin, minta doanya yaa semuanyaa 🙂

Selamat dan turut berbahagia buat kelulusannya Eka dan Ira 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s