Ajari Saya

Sesungguhnya sore ini saya punya keinginan, saya pengen belajar fotografi sodara sodari! Siapa yang bisa ngajarin?? Bener deh. Pengetahuan tentang foto saya ini masih sangat kurang, kadang objek yang di foto bergerak jadi aja blur gambarnya -_-” Wahai yang bersedia mengajari, ajarilah sayaa. Ngomong-ngomong fotografi, tadi main ke sebuah situs tentang fotografi namanya ‘Fotokita – Komunitas Fotografi NGI’ dan nemu sebuah foto yang menurut saya bagus bangettt. Fotonya ini menceritakan tentang senja, warnanya cantik banget bos! Ini ya saya share (permisi sama mas Oktav S. Burnama yang punya foto) :

Maaf ini jadi kecil gambarnya, padahal bagus kalo dilihat lebih gede

Nah kalo gambar bagus gini kan saya jadi iri pengen bisa moto kaya ituu, ajarin kakak ajarinnn *ngomong ma siapa aja yang bisa dan mau ngajarin*. Kamera yang saya pegang adalah Sony alpha 290, dengan lensa standard 18-55. Teknik memotret saya juga masih sangat minim, makanya butuh tutor untuk ituu..

Leave a Reply

