‘Hei Aku Rindu’ #dearyou

Bunyi bbm tidak henti dari siang tadi, berharap di salah satunya itu ada #dearyou. Tapi ternyata bukan, malah BM yang datang. Ya rindu tiba-tiba datang. Dan lagi lagi aku tidak bisa apa-apa. Ketika rindu datang dan aku tidak dapat mengelak. Katakan saja bukan jika rindu? Tapi tidak mudah. Bukan tidak ingin mengatakan ‘hei aku rindu’, tapi aku takut jika mengganggu. Walau ingin mengobrol banyak dan panjang, karna hanya dengan itu ku salurkan rindu. Aku tidak peduli jika hanya terbalas dengan satu baris dan satu kata ‘haha’. Walau aku tau (mungkin) itu tanda kamu tidak tertarik untuk berbicara banyak  denganku, tapi terimakasih untuk membolehkan aku untuk sekedar menyapa.

Seperti malam ini, rindu datang. Mengganggu kah jika aku menyapa? Mengganggu kah jika ingin mengobrol? Maaf jika rindu ini salah #dearyou. Coba menenangkan rindu dengan logika, ternyata tetap saja dia mengusik.

Leave a Reply

