Ha-Lo

Halo shubuh (04:11)..

Ketiduran semalam dalam keadaan palylist laptop masih menyala. Nangis itu ngebuat orang tertidur pulas ya? Apa karna capek juga, gatau deh. Tiba-tiba setelah keluar sama Eka dan Anin keinget semua, keinget masalah-masalah yang seharusnya dicuekin dulu. Btw ga enak ya kalo lebaran cuma sendirian gitu?hehe. Mau nyoba deh *nyengir* Akh tapi kan katanya gamau ngecewain siapa-siapa. Coba buat biasa aja deh. Pasti ada masanya ini semua berakhir dan terselesaikan dengan baik, jadi bisa belajar dari yang ada sebelumnya.

Btw ada nge-dearyou lagi sekitar 2 jam-an yang lalu, beruntungnya dearyou-nya yang selalu dipikirin dearyou (kok banyak kata dearyou ya, haha). Akh iri. Tapi bisa apa? Terbuka untuk bilang boleh kah dearyou? *nyengir* Konsekuensi kalo bilang udah siap gitu? Mmmm itu yang belum siap. Takut memberi jarak dan menjauh.

Untuk yang paling atas bolehkah disingkirkan dulu pikirannya? Iya boleh banget! Hari ini berencana menjajal jalanan lagi, mau liat isi ATM buat servis motor, habis itu ngampus dan menuju daerah perkantoran sana (kagak tau nama jalannya apa), setelahnya berencana melanjutkan hal yang tertunda kemarin. Pikiran kacau jangan sampai merusak hari ini. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses meraih gelar ini, aamiin ya Allah ya rabbal’alamin.

Selamat menjalani hari Senin..

NB: Hey #dearyou apa rasanya ya bisa liburan bareng? šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s