Kamis, 28 Juli 2011

Morning world!

Hari ini sahabat saya Eka akan segera pulang ke kampung halamannya (kampung halaman saya juga sih) karna masa study di Jogja udah habis. Walaupun kami berasal dari kota yang sama tapi rasanya sedih juga πŸ˜₯ Tapi saya percaya ketika umur masih ada dan waktu juga masih ada, kami bisa ketemu lagi dan masih bisa menyambung silaturahmi πŸ™‚

Terkait dengan skripsi saya, ini benar-benar harus dibanyakin dan di kuatin doanya. Karna sudah berusaha tinggal Allah yang membantu, makanya meminta dengan doa. Ya Allah tolong lah hamba-Mu ini…….. 😦 Saya harus percaya dan berprasangka baik pada-Nya, bismillah!

Semalem terlibat pembicaraan dengan ibu kos dan anak-anak kos yang lain, dan sialnya yang dibicarakan adalah masalah ghaib *aarrgggg!* Tapi tetep aja saya dengerin, alhasil jadi agak takut sih. Udah mana gitu dikos tinggal sisa 3 orang (saya, lia, dan nia). Nia hari ini pulang ke Semarang untuk berpuasa pertama di rumahnya sampai hari Senin. Lia, dia mau pindah kosan hari Jum’at besok. Alhasil tinggal saya yang ga pulang dan tersisa di kosan 😦 Semoga tetap dijaga sama Allah, aamiin!

Baiklah hari ini saya harus menyusun beberapa dokumen, mengantar nia yang mau pulang ke Semarang, mengambil hadiah buat Eka, trus apalagi yaa.. Itu deh.. Semoga hari ini menyenangkan buat semua πŸ™‚

Leave a Reply

