Untuk Pertama Kalinya, Staf Produksi

Ketika dikirim gambar ini via BBM saya kaget. Saya pikir ini gambar apa tapi setelah dilihat kaget campur seneng dan campur terharu. Mungkin menurut kalian lebai, tapi itu yang dirasa. Nama saya masuk ke dalam (saya gatau kalau yang seperti itu namanya apa) saya sebut itu nama-nama crew. Masih inget kan postingan saya sebelumnya ‘Liputan Journalist On Duty’? Yap pada tayangan Journo selanjutnya (Rabu, 24 Agustus 2011, pukul 20.30 eps ‘Toleransi Umat di Tebuireng) walaupun memang tidak muncul secara fisik (karna memang tidak ingin juga dan tidak mungkin *emanknya situ siapaa,hehe*) tapi untuk pertama kalinya nama saya akan muncul pada akhir acara nanti, sebagai staf produksi 😀 Bagi saya itu sebuah kebanggaan, dan saya berterimakasih pada mas dan mbanyaa (mas Murry dan mba Manda) 🙂 Padahal gak dimasukin juga gapapa, karna pengalamannya itu yang paling berharga, tapi sekali lagi matur nuwun.. Sukses selalu buat JODnya, selama masih ada akan selalu jadi penonton setia, Insya Allah 🙂

Jadi yang pada baca blog saya maupun yang tidak, JANGAN LUPA ya nonton Journalist On Duty di Metro TV setiap Rabu pukul 20.30! Terimakasiiih..

2 thoughts on “Untuk Pertama Kalinya, Staf Produksi

Leave a Reply

