Kenapa Bisa?

Apa yang membuat aku tidak bisa berkata cemburu lewat kata-kata yang keluar dari mulut? Apa yang membuat aku bisa berkata ‘ciee’, bisa bertanya ‘apakah #dearyou-mu senang dengan gambar diri yang itu?’, bisa mengatakan dengan tenang kepada seseorang yang sepertinya menyukai kamu ‘yaudah bbm aja kalau kangen..’, bisa mendukung dengan tenang seseorang itu yang sepertinya menyukaimu?
Lagi lagi apa itu bohong atau membohongi perasaan? Bukan aku tidak ikhlas. Lebih karna aku sebenarnya cemburu. Aku sebenarnya tidak ingin melihatmu dengan yang lain. Tapi disisi lain aku sadar, aku tidak bisa memiliki hatimu, bahkan menyentuhnya pun entahlah mungkin juga tidak bisa.
Aku hanya ingin menjaga perasaanmu, aku hanya tidak ingin membuatmu menjauh dariku, aku hanya ingin menjaga jalinan yang walau tidak bisa dibilang dekat banget tapi menurutku aku merasa dekat denganmu. Lalu, siapa yang menjaga perasaanku? Biar aku saja tanpa kamu tahu. Walau aku cemburu. Walau aku sedih.
Ingat, aku selalu ada kalau kamu butuh bahkan ketika tidak butuh juga. Tolong jangan menjauh dariku ketika kamu tahu semua dan aku tidak tahu itu. Mari menjalani hidup dengan bahagiaa! Aamiin.

“I want to stay close to you, no matter what, because I love you.” – Princess and The Frog

Leave a Reply

