Lebaran di Pending

Sugeng enjang..

Keputusan sidang Isbat semalam menghasilkan keputusan menunda Idul Fitri 1432 H yang semula diprediksi jatuh pada hari ini tapi ternyata banyak pengamat hilal yang belum melihatnya kemarin, walhasil lebarannya di pending sampai besok. Kecewa? Gak juga sih, tapi sayang opor ayam, sambal goreng, sama ketupatnyaaa *hiks. Yang biasanya jadi makanan lebaran sekarang jadi makanan sahur, hahahaa. Jarang-jarang sahur pake menu lebaran *nyengir*
Tapi gak semua lebaran besok, Muhammadiyah udah lebaran hari ini. Keluarga di rumah sejak jaman phytecantropus ampe jaman optimus prime selalu mengikuti anjuran pemerintah, jadi ya lebaran tahun ini besok deh. Ya beda-beda buat saya sih gak apa-apa juga, asal gak pake gontok-gontokan, hehe.
Karna lebarannya besok jadi aja nih saya masih puasa. Puasa hari terakhir biasanya lemes, akh gak juga sih tuh buktinya tadi saya habis gowes.. Jalanannya sepi cinggg, tancap pedal deh jadinya!hahaa. Akh udah yaa saya meh pakpung sek, selamat lebaran bagi yang merayakan hari ini, selamat masih puasa dan lebaran besok bagi yang merayakaaann.. Happy Eid, Sugeng Riyadi aaallll!! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s