Kangen #dearyou

Jam handphone saya menunjukkan 22.10, setelah seharian ini capek kumpul keluarga, dan apalagi yang menyenangkan dari situ? Apapun asal dengan keluarga pasti slalu menyenangkan! 😀
Setelah malam tiba lalu ada yang menyeruak. Apa? Rindu. Tiba-tiba teringat akan sebuah rindu, teringat akan sebuah perjalanan. ‘Sedang apa dan dimana?’ Kaya judul lagu ya?hehee. Malam sebelumnya saya bermimpi #dearyou, tapi bukan sosoknya yang kemudian menjadi jelas dalam mimpi itu. Setelah bermimpi lantas saya berpikir tentang sesuatu, diantara orang-orang hebat dan pintar disekitarnya, saya hanyalah seorang yang belum menjadi apa-apa. Jadi belum pantas untuk bersaing dengan mereka-mereka yang hebat dan pintar itu. Ya walopun memang niatnya bukan untuk bersaing, tapi rasa “minder” itu tiba-tiba datang. Sisi lain dari diri saya lalu mengatakan: hey you just need be yourself, just do it with all of your heart for #dearyou. Jangan memikirkan hasilnya, lakukan saja dengan segala niatan baik, proses lebih penting daripada sekedar hasil.
Ya sisi saya yang itu memang benar. Saya memang tidak punya niatan untuk mengganggu #dearyou. Jika #dearyou tidak memberikan saya izin untuk bisa masuk ke dalam hatinya, maka saya tidak akan pernah memaksakan diri untuk memasukinya. Suatu saat saya pasti bisa menemukan cara saya sendiri dengan saya apa adanya bukan untuk membuat dia terkesan tapi hanya ingin memberi kesan baik padanya tanpa berpura-pura, hanya ingin menjadi saya apa adanya. Yang saya tahu pasti, malam ini saya rindu pada #dearyou tapi tidak bisa mengatakannya, padahal ingin dikatakan.
Heyhoo #dearyou kamu lagi apa? Bagaimana di TS? Kangen, boleh?

Leave a Reply

