Rabu Pagi

Hai Halo..

Pagi ini Jogja udah dingin aja.. Bangun dengan badan tidak fit nih -___- Hidung mampet, tenggorokan gak enak, dan kepala pusing. Gejala akan flu nih.. Padahal hari ini banyak yang harus dilakuin, jangan mau kalah akh sama ginian doang *minum vitamin sebanyak-banyaknya*

Kemarin lusa terakhir mengobrol dengan #dearyou lewat BBM. Dia sedang sibuk katanya. Saya bilang, saya akan menunggu share-an setiap informasinya di twitter, lalu dia bilang dia akan jarang men-tweet karna sedang sibuk. Lalu saya bilang lagi, gapapa deh asal disana sehat-sehat dan senang padahal saya bisa tahu kabar dia apakah baik atau sedang gelisah ya salahsatunya via twitter. Selama dia masih men-tweet berarti saya tahu dia itu ada, dan saya tenang. Kenapa gak ngobrol via BBM? Karna takut ganggu dia yang lagi sibuk, dan kadang dia terlihat seperti tidak ingin mengobrol panjang-lebar dengan saya (kadang hanya tanya, dan dia jawab) jadi membuat saya seakan kehabisan kata-kata dan (mungkin) dia gak mau mengobrol panjang lebar. Tapi buat saya, ini semua bukan tentang itu, bukan tentang seberapa banyak kita memberi dan balasannya harus lebih dari yang diberi, bukan soal itu. Saya sadar masing-masing orang punya hak, gitu juga dia. Lagi pula siapa saya? (mungkin) bagi dia saya baru orang asing buat dia. Tapi lagi lagi saya gak mau mempermasalahin itu semua. Karna apa yang saya lakuin buat dia karna saya ingin melakukan itu. Maaf jika kamu baca ini dan kamu gak suka #dearyou.. Jika ada yang ingin ditanyakan, tanyakan langsung ya. Sehingga kamu gak mudah menyimpulkan hanya dengan melihat setengah-setengah dari blog ini, tidak melihat saya hanya dari satu sisi, jika ada yang ingin ditanyakan tanyakan langsung yaa..

Semoga hujan turun hari ini, hujan yang menghapus kelu rindu tentang #dearyou. Semangat hari Rabu..

Leave a Reply

