Hey!

Hey rindu! Mengapa kamu masih disitu? Di sisi hati yang tertuju pada #dearyou-ku. Bisakah kamu pergi sejenak? Tak bisakah kamu memberi aku jeda untuk bernafas bebas?
Hey rindu! Bagaimana cara agar #dearyou tahu kamu masih disitu? Disisi hatiku yang merindukannya. Pernah ku foto kau dan ku kirim gambarmu padanya, sayangnya yang ada hanya hening dari sana.
Hey rindu! Jika tidak, hampirilah dearyou lewat mimpi. Paling tidak sapalah dia dan katakan ‘pemilik rindu ini rindu denganmu, bersediakah kamu mengobrol panjang dengannya?’. Tanyakan juga sempatkah dia menengokku barang sebentar saja? Pernahkah dalam benaknya terbersit sedikit saja kerinduan untukku?
Aku bukan pembaca pikiran, aku pun belum pandai membaca hati, beritahu aku jika kamu mengijinkanku untuk sekedar berbicara dan mengenalmu lebih dalam. Jika kamu ijinkan, aku akan senang hati. Tapi jika tidak, aku tidak akan memaksa.

Leave a Reply

