Weekend Saya

Hai Halo..

Apakabra semua? Gimana weekendnya? Kalo saya weekendnya Fantastis dan Seruw! Dua hari kemarin kumpul lagi dengan teman-teman SMA dan mereka masih gak berubah, gokilsss!!!hahaa. Tumben-tumbenan ini kumpulnya lumayan banyak dan gak itu-itu aja (biasanya cuma saya, Wisnu, Agung dan Iis aja) tapi sekarang personilnya bertambah, Alhamdulillah yah..hehee. Malam minggu kemarin kami habiskan untuk jalan-jalan ke alun-alun kidul Jogja, disana teman saya yang datang dari Bandung untuk liburan ingin mencoba menembus beringin kembar. Tahu kan mitos apa yang ada di beringin kembar alkid? Katanya kalo bisa nembus dua beringin itu nanti apa aja yang kita harapkan bisa terkabul (itu katanya lhoo monggo mau percaya atau gak, hehe). Dua teman saya itu berhasil! Kalo saya pernah coba, pada kesempatan pertama gagal dan kesempatan kedua BERHASIL, yaiiiyy!! Habis coba buat nembus beringin kembar itu, sekarang ada inovasi baru usaha di alkid. Ada yang namanya kaya sepeda hias gitu, tapi sepedanya kaya tandem gitu dan atasnya ada lampu warna-warni yang dibentuk-bentuk tokoh kartun atau gambar yang bisa menarik hati. Kami kesana pas malam minggu, jadi aja tarifnya mahal. Kami bersepuluh menyewa 2 sepeda tandem hias itu, untuk 2 kali putaran yang non-musik kena 30ribu dan untuk yang full musik kami kena 45ribu untuk 2 kali putaran. Wah itu seruw banget yang full musik, mana itu suaranya keras banget dan kalo yang naik sepeda tandem full musik itu pasti diliatin sama orang-orang yang di alkid (ini gak ngelebih-lebihin lhoo, hahaa). Lagunya variatif, dari barat, India, Dangdut dan macem-macem deh.. Sumpah itu seru banget!!hahahaa.

Malam minggu kami habiskan di alkid, besok paginya hari Minggu kami ngajak teman kami itu pagi-pagi sarapan di SunMor UGM. Sehabis itu, kami menuju Taman Sari. Taman Sari itu yang saya tahu dari teman itu dulunya tempat pemandian putri-putri. Karna kami datangnya pas weekend dan pas siang hari pula, jadi aja panasnya naujubilehhh.. *lap keringet. Tapi walaupun panas kami tetap semangat dan bergembira, Alhamdulillah… Sayangnya tadinya kami mau lanjut ke Ulen Sentalu, tapi karna satu dan lain hal jadi aja gak jadi. Ya walaupun saya udah pernah kesana tapi gak pernah bosen untuk kesana lagi, karna memang bagus *jempol*

Itu cerita weekend saya, apa cerita kamu?

Selamat menikmati sisa hari weekend semoga besok sudah siap dengan semangat menghadapi Senin!! 😀

Leave a Reply

