Kata di Awal Pekan, Bikin….

Hai, halo…

Selamat awal pekan, Senin tiba jangan tidak semangat.. Kalo saya sih bukannya lagi gak semangat tapi pagi tadi saya menengok ubersoc lalu saya lihat tweetnya sekitar 3-4 jam yang lalu dan sedikit membuat saya tidak bersemangat pagi ini šŸ˜¦
Dia memuji #DearYou-nya, dia bilang bahkan dia tidak melihat jeleknya #DearYou-nya itu. Dalam hati saya: betapa beruntungnya orang itu yang dipuji dan dibilang seperti itu :”(
Yap hatinya sudah milik #DearYou-nya rupanya, tapi bukan lantas saya kecewa dan sedih (ya kecewa dan sedih juga sih sebenarnya, tapi…) lalu malah membuat jarak dan dendam dengan dia.. Gak, saya gamau kaya gitu. Buat saya dengan siapapun dia, biarpun BBM ‘D’ lalu ‘R’ tapi tidak berbalas ‘writing message’, biarpun obrolan saya dan dia tidak sepanjang dan seakrab dia dan #DearYou-nya, saya tidak ingin menjauh dari dia. Paling tidak saya ingin dan akan selalu ada buat dia saat dia butuh bahkan saat dia gak butuh. Karna seperti yang saya pernah posting sebelumnya, apa yang saya rasa ini bukan sekedar dia sudah milik #DearYou-nya, bukan sekedar BBM ‘D’ lalu ‘R’ tapi tidak berbalas ‘writing message’, bukan sekedar obrolan saya dan dia harus panjang dan seakrab dia dan #DearYou-nya, bukan soal dia ternyata tahu saya punya rasa tapi dia sengaja diam atau pura gak tahu, bukan soal harus segera mengungkapkan rasa juga (kalo yg terakhir ini saya yakin pasti ada saatnya nanti). Bukan soal itu semua, ya mungkin memang rasa cemburu, sedih, kecewa pasti ada (kan wajar manusia..) tapi apa yang saya lakuin buat dia ya karna memang itu yang pengen saya lakuin. Saya gak ingin memaksakan rasa karna dipaksa itu gak enak, saya hanya ingin memperlihatkan rasa dengan tindakan walaupun mungkin terlihat samar.
#dearyou selamat berhari Senin, saya iri dengan #DearYou-mu yang kamu puji seperti itu šŸ™‚

Selamat menjalani awal pekan ya semuaaaaa

Leave a Reply

