Apa Yang Sedang Dipikirkan?

Apa yang sedang kamu pikirkan? Apa yang sedang aku pikirkan? Ada yang mengganggu dipikiran dikala sedang butuh istirahat lahir dan batin (aku). Takut akan sesuatu, itu harus ku katakan dan ku bicarakan pada orang tuaku. Tapi kalo kamu, apa yang sedang kamu pikirkan? #DearYou kah? Akh aku tak peduli apa pun itu andai aku bisa membantumu meringankannya barang sedikit saja karna aku tidak mau melihatmu ‘:(‘ atau terlihat gelisah. Sayangnya kamu belum bisa membaginya bersamaku, gapapa, yang pasti aku akan slalu memberi semangat dan slalu ada. Lepaskan pikiran itu sejenak pada laut dan sejuta keindahan lainnya disana. Aku juga sedang coba men-sugesti diri untuk berkata: I am FINE!!
Sleep well.

Leave a Reply

