Jangan Muncul KENAPA!

Are you oke now? I hope yes. Kamu sudah men-tweet seperti biasa. Haruskah aku khawatir lagi? Rasanya tak perlu jika kamu saja sudah bisa membalas dan menghapus status di BBM. Lagipula sepertinya bukan khawatirku yang kamu butuhkan. Aku mulai sedikit paham dan aku belajar. Akh aku terlalu capek untuk sekedar bertanya KENAPA! Mungkin aku akan kembali diam dan hanya akan melihatmu dari jauh. Saat kamu sedih aku akan datang, saat kamu terlihat bahagia aku hanya akan melihat saja tanpa ingin mengganggu (atau sebenarnya aku terlalu takut nanti menuai kecewa jika misalnya aku me-mention dan kamu tidak membalasnya). Pertanyaan KENAPA mengusikku malam ini, akh aku sebal!! Itu racun! Kamu baik-baik ya. Walau bukan aku yang kamu butuhkan (mungkin #DearYou-mu yang lebih bisa menenangkan, membuatmu tersenyum dan ceria lagi) tapi dalam diam aku juga mendoakanmu (sekaligus merindukanmu) tanpa kamu tahu. Maaf jika terkadang aku capek dan kecewa. Aku tidak ingin mengeluh, jangan mengeluh, akh sudah tidur sajalah.

Leave a Reply

