Obrolan Telpon

Hai halo..

Hari ini sedang mengapa? Dimana? Kalo saya dikosan sedang menghadap laptop. Btw maaf ya buat teman saya Wisnu yang ngajak makan tapi saya gak iso karna udah makan — inget kolesterol nhu, hehe. Oia tadi habis telpon sama mama, finally mama telpon ya walopun masih biasa nanya soal TA saya, syukurlah masih dicariin sama ditanyain. Mama seperti biasa cerewetnya gak ketulungan, tapi orang tua saya ini herannya kok ngasih saya kebebasan apa aja yaa — ma pa anaknya cewek lho ini.. *berasa pengen dikhawatirin, hahaa. Saya memang anak cewek dan anak bungsu juga, tapi orang tua slalu menaruh kepercayaan dan kebebasan sama saya, Alhamdulillah.. So saya juga ga boleh mengecewakan mereka — makanya TAnya diselesaiin wooiiiii #amtalktomyself! HOSSSHHH!!!

Setelah ngomongin TA, saya bilang sama mama, “ma, kalo de kerja di Papua gimana? Boleh gak?”. “HAH? Ngapain?? Jangan jauh jauh.. Nanti mama susah nengoknya.. Males naik pesawat yang kecil-kecil gitu kalo ke Papua. Kalo ke Kalimantan, Sulawesi, mana kek boleh lah asal jangan Papua.. Nanti mama susah juga backpackerannya” — hadeeeuuhh mama kaya tau aja backpackeran apa (saking anaknya jalan-jalan mulu kali ya jadi ngerti sendiri –“). Agak jarang orang tua yang ngebolehin anak ceweknya buat kerja di luar Pulau Jawa, tapi ini orang tua saya malah ngebolehin, gak khawatir apa sama anaknya nyak beh!? Kadang-kadang saya juga kan pengen dikhawatirin, tapi gini nih kalo udah berasa punya adek kecil lagi (maksudnya ponakan saya), jadi udah gak berasa anak bungsunya *huft. Diakhir obrolan tentang kerjaan (yang notabene TA aja masih belum beres tapi udah semangat mau kerja *yaiyalaahh gapapa kaleee), saya utarakan kekesalan saya pada kakak saya yang cowok, habisan dia nyebelin, grrrr!! Tapi ya tapi karna males buat terus nyeloteh gak jelas jadi aja saya akhiri percakapan telpon dengan mama, sambil bilang “Ma de gak pulang ya pas lebaran haji”, dan mama cuma bilang “Yaudah terserah aja, asal jangan main melulu”, “Yoi coiiiii” jawab saya, hahahaa..

2 thoughts on “Obrolan Telpon

  1. ira pen ning papua tah?gage mana…bikin sempit pulau Jawa ira, hahahaha…
    Btw, serius mau kerja di Papua? ikut pengajar muda tah?

    tolong ya…NOTED nih, yang kolesterolnya tinggi kan situ ya. ane sih biasa aja jeh…hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s