Catatan Di Kala Hujan

Kenapa kamu selalu menyelipkannya dalam doa kecilmu?

Karna aku percaya berbincang dengan Tuhan adalah caraku menitipkannya. Hanya Tuhan yang tahu dia sedang apa dan dimana. Karna kadang kata yang terlalu sering mungkin akan mengganggunya, walau inginnya aku bisa sering mengobrol dengannya. Tapi siapa lah aku ini, dia butuh ruang, aku takut mengganggu. Oia akhir-akhir ini dia sedang sedih, ada yang pergi dari dia, Tuhan tolong hapus sedihnya. Jika bisa dan boleh, aku ingin menjaga hatinya karna aku tahu Kau ciptakan hati itu hanya satu. Bolehkah Tuhan?

 

 

Ps: kalau kamu sedang diluar dan disana hujan, jaket jangan lupa dipake. Pergunakan waktu istirahat dengan baik, karna aku tahu kamu sibuk. Vitamin yang biasa diminum yaa. Jujur, aku ingin mengobrol dengan kamu kalau kamu gak sibuk.

Leave a Reply

