Sahabat Saya, Agung

Saya percaya masih ada laki-laki baik. Itu saya lihat dari sahabat saya, namanya Agung. Kata orang dia sensitif, bukankah setiap manusia juga punya sisi sensitif? Jadi wajar aja kan? *saya ngebelain kamu lho gung!hahaa* Untuk seorang cowok dia menempatkan sisi peka terhadap perasaan cewek diatas segalanya, perhatian-perhatian kecilnya membuat sahabat ceweknya (saya misalnya) ngebuat dihargai. Misalnya aja, waktu kami pergi ke coffe shop untuk ngerjain tugas akhir, kami naik motor dia bawa tas laptop yang ransel dan itu gede, saya bawa yang slempangan, dia pasti selalu menaruh tasnya ke depan untuk memberi space buat tas laptop saya itu. Lainnya lagi misal, kalau dia punye rejeki makanan atau apapun dia selalu berbagi dengan yang lainnya walaupun sebenarnya makanannya juga ga banyak-banyak amat. Waktu dia pulang dari Solo dia kesempatan beli Notosuman, lalu dia meng-sms saya menawarkan saya mau atau tidak. Dan dia juga membagi itu dengan teman saya yang lain, gak lupa juga sama pacarnya *ahhiy romance!hahaa* Hal-hal kecil yang mungkin sebagian cowok lupa untuk berbuat itu. Saya memang tidak ingin membanding-bandingkan siapa dengan siapa, tapi yap itulah Agung hal-hal kecil yang membuat sahabatnya yang imut dan lucu ini (baca: saya) nyaman dan enak bersahabat dengannya. Btw yang awet-awet sama Eptinya ya gung! Kalian the best!!

 

 

 

Semoga saya bisa berjodoh dengan seseorang yang memang pasti tidak sempurna tapi dengan ketidaksempurnaan itu dia mampu dan mau menyayangi saya dengan sempurna, begitu pun saya sebaliknya, aamiin.

Leave a Reply

