Apa Ini? PATAH HATI — baca aja!!

Hai Haloo

Btw ada yang tahu persamaan patah hati sama patah kaki? Sama-sama patah? Bukan itu tepatnya. Yang bener tuh sama-sama sakit broo! Hahaa. *ciee patah hati yaa | shut upppppp!! -_____-”

Oke oke saya ngaku, saya PATAH HATI. Puas puaaassss?????? Seminggu lebih menulis tentang rindu, berjibaku menenangkan rindu, berusaha tidak mengeluarkan kata, dan tiba-tiba kemudian berujung patah hati *hmmm. Kurang apa lagi coba? *kurangin dikit donk sakitnyaaa | mauuu. Oke, baiklah. Lalu patah hati membuat semuanya berkata apa percuma? TIDAK *widiww tegas banget jawabnyaa. Ada yang udah disiapin dari sebulan lalu untuk bulan depan. Emank sih nih air yang diujung mata kayanya keluar gitu *deres gak? | njirr bawel ah pake tanya! — lanjut, karna emank dia pantas untuk ditangisi. Ya ya ya yaa lebih ke sakit, jadi hari ini dan selama beberapa hari ke depan saya cuma bisa bilang: sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, sakit …. *lanjutin sendiri.

Klisenya orang patah hati, itu kalo jalan di keramaian berasa dia jalan lambat sendiri, orang-orang yang disekitarnya jalannya cepet-cepet gitu *wuss wuuss wusss gitu deh, kaya yang di tipi-tipi. Naahhh itu tadi yang saya rasain, cuma bedanya di dunia nyata ternyata ga gitu *yaiyalaaahhhh*zonkk! Ternyata kebisuan saya selama ini dan herannya biasanya kalo kangen saya pasti bilang kangen, tapi seminggu ini gak lho.. eh ternyata ternyata Allah mau ngajarin saya untuk membiasakan diri untuk gak kecanduan dan gak sakit — tapi sakitnya kerasa nyata juga Allah, peluk akuuuuu *memohon dengan mengiba*

Oke sekian, intinya hari ini saya sedang PATAH HATI. Emank sakitnya kerasa sekarang dan entah beberapa hari ke depan masih kerasa pastinya, tapi saya mau buktiin kalo biar patah hati yang penting kece *eh maksudnya, saya mau buktiin biar patah hati dan sudah dengan siapapun dia itu gakan ngerubah apapun, bismillah!

Buat yang udah sama dia, saya titip dia baik-baik yaa, tanpa perlu dikasih tahu, tahu sendiri kan mesti apaaa.. Jangan bikin dia sedih, siram dengan kebahagiaan jangan siram pake air kobokan *hehee bacandaa, peacee *nyengir*jangan maraahh.. Etapi seriuslah, kamu beruntung! Jadi jaga dia baik-baik karna Allah nyiptain hatinya cuma satu, so pelihara, jaga, lestarikan hati ituu..

Pesan sedih dari sini ya #dearyou, ini sedang menata supaya senang kok, insya Allah turut berbahagia akan datang dengan kabar gembira itu. Tapi inget saya juga kan manusia yang bisa patah hati dan sedih kalo yang disuka udah ada yang ngedampingin..

Oke so Desti now what? Holidaaayyy! *eh maksudnya yaudah menjalani hidup bersiap untuk fase hidup berikutnya *dan tetap sayang sama #dearyou

NB: isi dari tulisan ini adalah penghiburan diri sendiri, kalo ada yang mau meminjamkan pundak boleh juga sih, soalnya beneran sedih, sekian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s