#RIP Prof. DR. R.M. Sudikno Mertokusumo, S.H.

Selamat pagi..

Pagi ini mendapat kabar duka, salah satu Guru Besar Fakultas Hukum UGM, Prof Dikno, wafat hari ini.. Sedih 😦 Dini hari tadi saya sempat lihat status FB Bu Antari (anaknya Prof Dikno sekaligus salah satu pengajar juga di FH UGM) — jangan pergi mo – gitu kira-kira, tapi waktu saya baca itu gak ngeh -_____-” eh taunya pagi-pagi ada kabar duka..

Walaupun saya belum pernah diajar sama beliau, tapi saya yakin beliau itu baik, humble, dan pastinya sangat pintar! Ilmunya banyak menciptakan lulusan-lulusan terbaik Fakultas Hukum. Prof, walaupun saya tidak mengenal dekat dengan Prof, semoga amal ibadah sepanjang hidup menjadi bekal yang tak pernah habis, semoga ilmu yang telah disampaikan oleh Prof menjadi penerang di alam kubur, semoga Prof ditempat disisi-Nya yang mulia, aamiin ya rabbal’alamin.

Selamat jalan Prof. DR. R.M. Sudikno Mertokusumo, S.H.

Leave a Reply

