Selamat Ulang Tahun, Saya!

Ekhm! Nambah usia, berkurang jatah hidup di dunia. Saatnya merefleksikan kembali apa-apa yang sudah terjadi, biar nantinya jadi pembelajaran agar yang baik bertambah baik dan yang jelek tidak diulangi.
Umur yang udah nambah ini semoga tidak di identikkan dengan hanya pertambahan gurat di wajah, tapi juga pertambahan kedewasaan dalam diri. Kesempatan belum mempunyai pasangan (curcol niyee,haahaa) untuk terus bisa memperbaiki diri agar insya Allah bisa mendapatkan pasangan yang juga baik (terutama hatinya), aamiin yra! *lha diryu gimana? || hmm gatau lah susah jawabnya*

Btw jadi inget tahun kemarin, hal yang bodoh dilakuin!hahaa. Jadi ceritanya tahun kemarin itu saking pengennya ada sedikit kemeriahan (ya walopun akhirnya gada juga sih, tapi gapapa), saya jadi beli cake (muffin) sama lilin sendiri. Jadi saya mempersiapkan segalanya sendiri buat ultah sendiri *hahaa, dongdong dan aneh yaa!? :p* Tapi untungnya malam itu saya gak sendirian, ada mba kos saya yang nemenin, mba Dania. Dia dengan mata terkantuk-kantuk menemani saya mempersiapkan semuanya dan ikut tiup lilin. Kalo diinget lagi jadi kocak sendiri -______-” Yah tapi lumayanlah seru! #penghiburandiri

Nah tahun ini kedapetan ultah dirumah (tepatnya gara-gara ada e-ktp, jadi pulang ke rumah, hehe). Sebenarnya saya ini bukan orang yang terlalu suka ultah dirayain ramai-ramai gitu, tapi ya pengenlah sekali-kali juga ada kemeriahan kue ulang tahun, keluarga, teman-teman, tiup lilin (dan pengennya sih diryu paling gak bisa ngucapin || semoga dia ngucapin, aamiin!), tapi kalaupun gada kemeriahan semacam itu juga gapapa. Tahun ini insya Allah selain dapet kado ikatepe *cannggih kan dapet kadonya ikatepeee, cool gak tuh #ngok* insya Allah ada i-i yang lain menyusul, aamiin ya Allah ya rabbal’alamin! Kado istimewa tentunya adalah doa dari semua orang agar semua cita, doa, harapan bisa terkabulkan, aamiin! Oia nanti doainnya pake ‘aamiin’ ya jangan ‘amin’, karna memang artinya akan berbeda *request serius ini* Kado terindah dari semuanya adalah memang benar doa, terutama untuk dekat ini adalah doa untuk kesegeraan saya bisa LULUS menjadi SARJANA HUKUM dan mendapat pekerjaan yang nyaman di hati (serta super di kantong), tolong bantu aamiin-in yaa *inget: pake ‘aamiin’ lho yaa!*, aamiin ya rabbal’alamin!!

Wish dalam bentuk spesifik (tadi kan secara general):
— Semoga bisa lebih jadi hamba yang penurut dan lebih taat serta sayang sama Allah slalu
— Pengen punya barang berbau Superman (semisal kaos (sweatshirt), bedcover, selimut, sprei, apapun deh)
— Pengen punya talenan apel
— Selain sama keluarga, teman kawan sahabat, pengen ada satu dua patah kata ucapan selamat dari diryu (kalo yang ini mah gamau ngarep banget-banget deh, takut sakit jatohnya)
— Pengen bisa lebih deket lagi sama diryu dan berhubungan baik, juga dia lebih komunikatif
— Pengen cepet jadi SH
— Semoga dimudahkan skripsinya
— Semoga bisa lebih jadi anak yang baik lagi buat mamah papah
— Semoga jika sudah saatnya siap dan baik untuk mendampingi seseorang, didekatkan jodohnya
— Semoga pertemanan dengan teman kawan sahabat bisa terus terjalin dan semakin erat seiring berjalannya waktu
— Semoga semua doa harapan dan cita yang banyak dan gak bisa disebutin satu-satu ini bisa terkabul dan tercapai
Aamiin ya rabbal’alamin 🙂

Selamat ulang tahun Desti Isnawati!!!

— 5 Desember 2011 —

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Saya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s