Di Ingatkan Dengan Sakit

Yap udah 3 hari ini terkapar diatas kasur. Entah awalnya karna apa, saya pikir mungkin karna masuk angin. Tepat hari Selasa saya pergi ke Jakarta yang sebenarnya sedang dalam keadaan tidak fit. Tapi tetap excited kesana *padahal gatau juga mau ngapain, hahaa* Dan setelahnya saya jatuh sakit. Pusing, mual, keringat dingin, lidah pahit, dll. Sudah mencoba beberapa lembar tolak angin dan sebutir panadol tapi ternyata tetap tidak mempan. Akhirnya malam pertama jatuh sakit, saya pergi ke dokter. Bodohnya saya tidak tanya saya sakit apa. Saya diresepkan 4 buah obat: 2 untuk nyeri perut, 1 obat demam, dan 1 obat (ah saya lupaaa). Ini hari ketiga saya semenjak dari dokter, tapi rasa mualnya masih ada, badan masih lemas, dan muka pucat. Ya Allah sembuhkanlah hambaaaa 😦

Semoga kesembuhan lekas datang, aamiin ya rabbal’alamin.

2 thoughts on “Di Ingatkan Dengan Sakit

Leave a Reply

