Surat Cinta Untuk Mama (Selamat Hari Ibu)

Ma,

Selamat Hari Ibu. Terimakasih mungkin tidak pernah cukup untuk membayar setiap kasih sayang yang mamah kasih buat adek.

Ma,

Maaf kalau selama de’ hidup de’ belum bisa memberikan yang terbaik , de’ belum bisa jadi yang mama inginkan, de’ belum bisa melakukan itu semua. Maaf jika de’ masih menyusahkan mama.

Ma,

maaf atas semua keluh kesah yang sering de’ lakukan, maaf jika masih terselip kecewa pada mama atas suatu hal (de’ sadar kalau itu tidak seharusnya de’ rasakan, de’ akan membuang jauh-jauh rasa kecewa itu), maaf atas setiap ‘ah’ yang mungkin masih sering de’ katakan secara sengaja ataupun tidak sengaja ke mama, maaf atas setiap hal yang tidak berkenan di hati mama yang udah de lakukan. Atas setiap hal yang terjadi selama ini, de’ bisa melihat secara nyata dan jelas bahwa hati mama sungguh besar, kasih sayang mama tidak terbatas. Mama buat de’ lebih dari sekedar wonderwoman, mama buat de bagai pengingat dan penguat di setiap langkah dalam hidup de’.

Ma,

terimakasih atas setiap peluh yang dikeluarkan walaupun mama capek tapi mama tidak sering mengeluh, terimakasih atas setiap panjatan doa buat baiknya de’, terimakasih atas sabarnya mama untuk setiap keluh yang de’ ceritakan (maaf jika mama tidak berkenan), terimakasih untuk setiap dukungan yang mama kasih, terimakasih untuk setiap hal (dari hal kecil sampai hal besar) yang mama beri selama de hidup. Tidak akan pernah cukup rasa terimakasih de untuk membayar setiap hal kecil dan hal besar yang udah mama beri buat de. Terimakasih ma..

Ya Allah,

selalu berikanlah mama kasih sayang yang melimpah, jagalah mama dimanapun mama berada, lindungi mama dari hal-hal yang tidak aku inginkan, jagalah selalu hati mama, sediakanlah kelak tempat yang paling mulia dan indah di sisi-Mu sebagai tempat menetap mama ku di kehidupan yang kemudian, berikanlah selalu ridho-Mu di setiap langkah yang mama tempuh di kehidupan ini, berikanlah selalu rizki yang halal dan berlimpah, berikanlah selalu kebahagiaan buat mama, dikala mama sedih usaplah airmatanya dan ganti dengan bahagia berlimpah, jangan pernah tinggalkan mama ku barang sedetik pun Allah, ku mohon, aamiin ya Allah ya rabbal’alamin.

Terimakasih Allah Engkau telah memberikan aku mama yang super melebihi wonderwoman dan srikandi sekalipun.

Ma,

terimakasih yang tidak terhingga, selamat hari Ibu.

3 thoughts on “Surat Cinta Untuk Mama (Selamat Hari Ibu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s