FTV Menampar Diri

Sebuah film televisi (FTV) yang tayang di salahsatu stasiun tv swasta agak menampar saya. Benang merah dari cerita di film itu, di beberepa point ceritanya mewakili apa yang sudah terjadi dalam hidup saya. Yah untungnya sampai sekarang saya gak gila, haha. Dan lagi saya belum sehebat tokoh utamanya yang giat membanting tulang membantu keluarga. Saat tersulit itu datang pemikiran saya sama seperti si tokoh utama, bertanya– kenapa?
Tapi sekarang, saya cuma mau ngetawain itu semua. Hey live your life, sudahlah semuanya pasti ada waktunya, saat sedih datang pasti ada waktunya dia juga akan dan pasti pergi. Naaahh saat bahagia datang, jagalah dan peliharalah.. Yang penting mah tetap berusaha dan gak lupa 5 waktunya.. Oke, ngil!? ;D

Leave a Reply

