Aku Butuh, Tuhan

Aku tidak ingin menyerah, hanya saja mau kah Kau menghadirkan orang yang mau mengerti aku? Bukan orang yang ingin mendengar cerita ku karna sekedar ingin tahu, tapi mendengar karna mau dan berusaha mampu untuk mengerti. Tak perlu orang spesial, seorang teman yang mengerti diam ku yang berarti bahwa aku sedang ada yang dipikirkan, seorang teman yang peka tanpa harus aku mengeluh dahulu. Tapi aku tahu, setiap orang pasti lah sibuk dengan kesibukannya sendiri, bahkan mungkin aku juga begitu. Maka dari itu, terkadang diam lebih baik, hanya saja boleh kah aku meminta orang yang seperti yang ku butuhkan tadi, Tuhan? Aku benar membutuhkannya. Terkadang aku tidak sekuat Superman, bahkan seorang pahlawan pun bisa terluka. Mohon pertimbangan-Mu Tuhan untuk mengabulkan kebutuhanku.

Leave a Reply

