Maukah Kamu Bertanya

Aku mengukir kenang dari setiap kedipan mata yang kamu lakukan. Aku mengambil gambar dari setiap langkah kaki mu berjalan. Aku memampat debar ketika mata bertemu mata dan tak ada kata yang terlontar. Aku menyinggung perih ketika bertanya tentang dia yang aku tak tahu pasti dia siapa. Aku meredam cemburu di setiap dering telepon yang terangkat. Tidak kah semua terlihat? Aku memang belum berani untuk mengatakan, tapi tidak kah kamu mau bertanya? Bertanya tentang apa yang ku rasa. Dalam setiap kali ku sembunyikan debar dan cemburu. Disitu ada sesuatu yang sulit terpahami, tapi yakin terasa di dalam dada hingga kata pun terbata. Mau kah kamu bertanya itu apa?

Leave a Reply

