Me (gambar hati) You

Aku bilang: aku ingin menggambar sesuatu diantara tulisan aku dan kamu, tapi aku tidak terlalu yakin jika kamu tidak keberatan.

Sebuah keberanian mengirim gambar tak tampak muka, hanya bagian tanganku dan secuil gambar senyum dirinya. Kesalahan saat pengambilan gambar, tangan ku terlalu pendek untuk bisa menjangkau muka kami. Lalu aku tulis pada bagian gambarku dengan tulisan ‘me’, dan pada bagian gambar dia aku tulis ‘you’. Ada kekosongan di tengahnya. Sebenarnya aku sudah membuat yang sudah terisi di tengahnya, aku gambar sebentuk benda yang berwarna merah (karna memang aku melukisnya dengan tinta merah) yang aku tidak berani untuk mengirimkannya pada dia. Kamu boleh memanggilku pengecut, karna memang aku merasa belum pantas mengatakan itu pada kamu, karna memang aku belum menjadi siapa-siapa. Tengok saja, apa yang ku punya sekarang adalah bukan milikku, apa yang ku lakukan sekarang belum lah sehebat mereka yang mendekati mu. Katakan sajalah aku ini minder. Ya memang seperti itu adanya. Aku tidak ingin datang hanya membawa rasa, ini realita ini kehidupan nyata maka jangan hanya membawa rasa. Aku ingin membawa bangga, paling tidak bangga untuk diriku sendiri. Ini realita ini kehidupan nyata, aku pun saja belum tahu jika yang ada apakah sebelah tangan yang berbalas atau kah apa? Hidup memang terkadang tentang pertaruhan, tapi apa yang mau aku pertaruhkan harus aku pikirkan dahulu. Mempersiapkan hal terburuk, merajut parasut agar jatuh tidak terlalu akut sakitnya. Aku mau berusaha, aku mau berusaha, aku mau berusaha. Tak apa jika kelak sebelah tangan yang ada, yang penting rasa bermuara pada tuannya. Kamu.

Aku menggambar hati pada bagian tengahnya. me (gambar hati) you.

Leave a Reply

