Ungkapan Hati

Ok, siang ini saya mau tulis apa yang tidak bisa saya tulis di twitter dan social media lainnya. Kenapa? Karna orang yang mau saya ceritakan disini menjadi follower saya dan juga berteman di BBM. Yah at least kalau saya tulis disini mereka pun kemungkinan kecil untuk membacanya, hahaa *licik*

Sebenarnya ada beberapa yang mau saya unfollow, ada sepupu saya yang masih ABG, ada juga teman yang baru kenal. Kenapa sih pengen di unfollow dan pengen dihapus BBMnya? Saya sadar betul setiap orang punya hak buat rajin banget gonta-ganti status BBM, buat update terus twitter, buat gonta-ganti terus DP BBM, tapi tidak kah kamu tergangu kalau itu dilakukan dengan intensitas yang sering? Yap, SE-RING. Itu yang saya rasakan. Sepupu saya yang masih ABG, dia sering banget nge-twitt entah tiap berapa menit sekali, its fine kalau isinya informasi, berita dan lain-lain, tapi HEYYY ini isinya tentang kegalauan dirinya *hela nafas berat dan panjang* — Sorry to say cousin! Jadi dulu pernah saya unfollow dia, trus you know what? Dan dia pun tahu dong saya unfollow.. WTH! Sampai segitunya dicek-in siapa aja yang follow dan yang unfollow. Ok, dulu saya pernah dengar kalau di twitter itu ada semacam mesin aplikasi atau entahlah apa itu yang bisa ngasih tahu siapa-siapa aja yang baru unfollow kita, dan kemungkinan (ini hasil analisis saya #tsah) kalau dia punya aplikasi itu. OMG, plisss deh ABG.. Hahahhaa — Once more, sorry to say ya cousin! I know someday you will realize how annoying you are 😛 Pas ketahuan saya unfollow dia, dia pun berkata: Kok teteh unfollow aku sih? — NAH KAN, mati kutu dah saya ditanya begitu! Hahaha. Ok saya pun pake jurus ngeles-ngeles sok ngeles *apaaa coba ini!hahaa* Saya bilang: Waduh, ohiya ya!? Wah itu dulu pernah tuh ada temen teteh yang main-main hapus aja temen-temen yang di twitter.. — And guest what? Yap akhirnya saya follow dia lagi (dengan terpaksa) — Sorry lagi ya sepupu! Dan sekarang saya mau gak mau harus lihat lagi tweet-tweet ABGnya yang galau-galau di setiap menit scroll-an timeline *nangis dipojokkan sambil bawa baskom 10 biji*

Nah ini lain lagi! Ini saya baru dapet teman pergaulan baru, anaknya asik, kocak, dan supel (semoga begitu #lho). Gak penting saya kenal dimana dan gimana. Sebut saja dia KAMBOJA (kan nama samaran MAWAR-MELATI udah sering, kan, kan?). Nah si Kamboja ini sama-sama pengguna smartphone seperti saya. Kami baru ketemu sekali, dan saat itu langsung dekat ngobrol pun nyambung. Lalu dia meminta pin saya, dan saya accept dong. Ok, semua masih normal. Dia follow saya di twitter dan saya pun follow dia balik. Ok, semua masih baik-baik saja. Sampai pada beberapa hari kemudian, beberapa hari ke depan, saya cek recent updates pada smartphone saya. Coba tebak lagi apaaa??? Dia itu termasuk orang yang menyamakan BBM dengan twitter dan FB. Maksudnya gimana? Hari ini aja dari pagi sampai sekarang (jam kamar saya menunjukkan pukul 12.30) entah sudah berapa kali dia gonta-ganti DP BBM, gonta-ganti personal message BBM. Dan itu berlangsung setiap hari, setiap pagi, siang, sore, dan malam! Jadi isi recent update saya itu kebanyakan beberapa dia yang selalu gonta-ganti DP BBM dan personal message *jedot-jedotin kepala ke bantal, biar gak sakit*hahaa* Ya Tuhan… Kata saya dalam hati.

Ok saya sadari betul itu semua hak, bahkan mungkin saya pun pernah seperti itu. Tapi saya TER-GANGG-GU. Pilihan sulit, dan harus banyak sabar-sabar aja deh. Saya paham betul rasanya jika tiba-tiba BBM dihapus, atau tiba-tiba di unfollow tanpa basa-basi apa-apa. Saya coba menempatkan pada posisi menjadi orang lain jika saya di-begitu-kan dengan orang lain, pastilah gak enak. Ya sederhananya untuk menjaga perasaan orang lain. Tapi tapi tapi hak saya juga terlukai kalo gini caranyaaaaaa #lebai Yah cuma bisa berdoa semoga yang khilaf segera tersadarkan, sadar kalau dengan mereka seperti itu ada yang merasa terganggu dan mereka bisa jadi bahan nyinyiran, aamiin ya rabbal’alamin *tolong hamba-Mu ini ya Allah……*

Yah intinya sih tulisan ini cuma ingin menyalurkan apa yang tidak bisa ditulis di social media manapun karna mereka adalah follower saya. Maaf jika ada unsur nyinyir dan menyinggung perasaan, karna sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik Allah dan kesalahan itu milik bunda dorce *eh *hehe becandaaa..* TOLONG ITU DIKASIH TAHU YA SUPAYA CEPAT-CEPAT SADAR.. hahahaa. *hela nafas lagi*

Leave a Reply

