Obrolan Singkat

Kamu bilang: One thing about romance… Don’t be too dramatic about it.

Aku bilang: Maaf kalau begitu. Of course the romance that you want is not from me (maybe). It’s ok 🙂 Tapi bagian kangennya memang terasa begitu.

 

Aku bilang: Tiba-tiba aku kangen. Kangen menghabiskan waktu bersama kamu. Seperti kemarin. Abaikan, gapapa.

Kamu bilang: *emot senyum* Same here. Hope there will be a time to have fun together again

Aku bilang: Aamiin. Satu rindu yang ada, dari aku lewat kata

Kamu bilang: *emot peluk*

Satu kata untuk kamu dari aku dengan tujuan yang mungkin hanya aku yang mengerti: Maaf.

Leave a Reply

