Sebuket Bunga Untuk Mamah

Mah, selamat ulang tahun! Lihat uban mamah makin banyak *plak*digaplok mamah, hehe* Tapi buat dek seberapa banyak pun uban mamah, mamah tetap seksoy kok.. Mah, maaf ya kalo adek masih sering ngecewain, masih belum bisa bikin bangga. Anak mamah yang satu ini masih bandel, belum lulus kuliahnya, adek gamau bikin excuse adek cuma mau minta maaf (entah yang keberapa kali, dan terimakasih untuk bisa mengerti alasannya apa dan kenapa *peluk mamah erat-erat). Mah, adek punya list doa yang panjaaangg banget buat mamah di ulang tahun ini, adek udah bikin proposal ke Allah, udah disampein langsung juga.. Semoga mamah sehat selalu, diberikan kebahagiaan dunia-akhirat, diberikan slalu rizki yang halal dan melimpah, diberikan keberkahan hidup dalam setiap langkah kehidupan, awet sama papah sampai kakek-nenek sampai kumpul lagi di akhirat, diberikan slalu senyum dalam setiap hari yang ada dalam hidup, dihapuskan sgala kesedihan baik di wajah maupun di hati, ibadahnya slalu slalu dan bertambah rajin, bisa naik haji lagi (semoga dengan biaya dari adek), tetap dan semakin menjadi istri ibu dan nenek yang baik bagi kami semua, segala kebaikan doa untuk mamah, semoga Allah mendengar dan mengabulkan, aamiin ya rabbal’alamin…

Sore ini, mamah bilang: kamu kok romantis banget sih ngasih-ngasih mamah bunga? Ngerepotin Puji juga tuh kamu..

Saya bilang: hehee *nyengir* semoga mamah suka yaa.. Baru tahu anaknya romantis? Si mamah kemane aje.. *nyengir lagi*

Mamah bilang: mamah mau kado kamu skripsi selesai dan lulus yaa

Saya bilang: Iya mah, doain. Tapi sepertinya Mei itu sidang, bukan wisuda. Maaf terus mengecewakan 😦

Mamah bilang: iya gapapa, yang penting adeknya gak setres yaaa

Saya bilang: (rahasia, karna disini saya mewek :”( )

Mamah, sekali lagi maaf masih mengecewakan dan belum bisa membanggakan.. Sayang mamah selalu, gak peduli seberapa pun kecewanya yang kemarin-kemarin, sayang mamah selalu. Terimakasih buat segala kasih sayang dan pengertiannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s