Aku Bergumam

Tidak pernah kamu sadari kah, jika kata ku keluar berarti aku rindu? Berarti aku ingin punya kesempatan untuk berbicara panjang. Mengobrol. Namun aku pun tidak pernah untuk memaksakan. Karna memang ketika kata mu sedikit, aku bahkan bingung untuk melanjutkan. Karna di setiap tanya ku, hanya ada jawab mu, mungkin kamu sedang sibuk, mungkin kamu sedang tidak bergairah, atau bahkan mungkin kamu sedang tidak ingin diganggu. Lantas, kapankah katamu berujar panjang padaku? Tak hanya aku tanya dan kamu jawab. Tapi tidak lah sepantasnya aku mengeluh, karna memang aku tak pernah tahu. Mungkin hidup akan lebih baik jika peduli dikurangi. Tapi apa aku bisa? Ah sudahlah jadi baik saja, tak perlu banyak tanya kenapa. Karna hanya luka yang ada nanti. Aku tidak akan pernah berhenti berdoa untuk setiap baik ku, baik mu. Semoga Tuhan melembutkan dan meluluhkan hatimu.

Leave a Reply

