Ini Saya

Hidup berjalan. Waktu terus berdetik. Banyak perubahan, di diri mereka. Tapi belum banyak perubahan di diri saya. Ah wanita tomboy yang belum banyak belajar bersolek, yang cuek dengan apa yang dipakainya, yang sebenarnya senang dengan hanya menggunakan kaos dan clana pendek. Untuk bersolek pun saya hanya mengenal bedak dan lipstik. Kaku jika harus menggunakan eye liner, eye shadow, blushon, dan lain sebagainya. Haha.

Ka-ku, yap kaku. Niat saya ingin belajar bersolek pun lebih karna jika suatu saat nanti saya bekerja mau tidak mau saya harus begitu. Bukan lebih karna ingin memikat lawan jenis. Ah itu mah belum kepikiran. Lebih karna ingin belajar bersolek untuk bisa bersaing mendapat kerja (tentunya yang harus disiapkan yang penting adalah kemampuan dan isi otak). Saya senang dengan hal simple (bukan praktis dan instan lho ya). Kadang suka bingung sama diri sendiri, kok saya gak cewek banget yaa? Mmm.. hahahaa. Yang cewek-cewek pada pengen pake sepatu-sepatu hak tinggi (sekalipun mereka yang sebenarnya tubuhnya sudah semampai), nah saya kok males ya harus pake yang gitu-gituan? Yang berhijab banyak yang hijabnya sudah divariasiin, nah saya juga berhijab tapi gak tertarik untuk memvariasikan hijab saya seperti yang lain-lain. Ah pokoknya saya gak cewek banget deh. Jujur, saya lebih nyaman pake kaos dan celana pendek serta sepatu kets. Ya boleh lah disertai solekan riasan-riasan basic (no menor!). Kalo punya kesempatan liburan sendiri, saya mau pake gaya traveling saya seperti itu: kaos, celana pendek, dan sepatu kets.

Leave a Reply

