Aku Bilang

Adele bilang: Nevermind I will find someone like you, I wish nothing but the best for you.
Aku bilang: Gimana pun kamu gak akan pernah ada gantinya, karna memang kamu cuma satu. Tapi aku berharap yang terbaik buat kamu.

The One That Got Away (Boyce Avenue version) bilang: In another life you would be my girl.
Aku bilang: Aku ingin percaya, tapi aku lebih ingin berdoa.

 

Kamu bilang: We (kamu dan dia) ended up.
Aku bilang: Siapa yang tahu isinya hati, mulut bisa berkata ‘selesai’, tapi hati?

Lalu aku patah lagi. Hati, kamu harus kuat ya.

— Melihat realita lewat dunia maya, beberapa kicauan dan sebutan antara kamu dan dia, maka jika bahagia, berbahagialah. —

Leave a Reply

