Gagal Pangkas

Hari ini semangat banget mau pangkas rambut, ini gara-gara kepala rasanya berat (kebanyakan tanya ‘kenapa’) –” Tadi pagi ada tweet lucu, bilang: apa yang menyebabkan massa otak tambah berat karna pikiran-pikiran tentang kamu? — nah itu juga kali yang lagi saya rasain. Dari semalem kebanyakan tanya ‘kenapa’ jadi kepala berat. Udah semangat nih di pagi yang agak kesiang-siangan mau pangkas rambut, eh pas sampe sana tempatnya tutup. Saya yang gak biasa ke tempat lain jadi males ke yang lain-lain –”

Iya saya ini tipe kalo udah sreg ke yang satu ya maunya itu aja, gamau yang lain-lain. Bisakah itu disebut setia? #ngok Masalahnya saya ini kalo udah nyaman sama sesuatu (benda dan non-benda) yaudah males aja buat cari-cari yang lain. Tapi bukan berarti saya juga gak bisa adaptasi sama hal-hal baru. Buat saya kenyamanan itu yang utama. Jadi ya gitu deh.. Yang pasti hari ini gagal pangkas rambut, padahal mau pangkas banget.

Ok kalo gitu, semoga besok buka, saya mau potong sepotong-potongnya. Have nice day all, have nice day youu!

Leave a Reply

