Bergidik

Kesiangaaannn! *panik* Morning fellas!

Btw*sambil nguap* akhir-akhir ini saya parnoan nih. Ini dimulai sejak menjelang pertandingan UCL Chelsea vs Barca yang dimenangi oleh Chelsea karna Barca sudah bosan menang *bahahaaa keterangannya penting banget :p #kemudiandilemparFabregas #ditangkapHAP* ok lanjut, malam itu saya sudah ngantuk banget, ditambah saya harus tidur untuk bangun lihat pertandingan itu. Sebelumnya kepala saya pusing, maka saya mengambil tindakan dengan minum Panadol. Seharusnya minum itu kan saya bisa tidur, tapi ini ah saya gak iso turuuuu. Lampu kamar saya matiin. Kosan saya biarpun berisi 6 orang tapi tetap aja sepi selalu-lalu. Malam itu pun sepi, hanya diisi 3 orang (yang lainnya sedang pulang kampuang). Saya sudah bersiap tidur, tapi kemudian mata saya seperti terkesiap oleh sebentuk bayangan hitam yang sekelebat. Saya terperanjat, berharap mata saya salah. Lalu saya mencoba tenang, menyetel suara tivi sepenangkap pendengaran saya supaya gak terlalu sepi. Tapi mata saya tetap tertuju pada pintu kamar saya (tempat saya melihat kelebatan itu). Sudah pukul 00.00 tapi saya masih belum bisa tidur, padahal pertandingannya mulai setengah 2. Jantung berdebar cepat (bukan karna di depan ada Miyoung #lha kalo di depan ada dia mah bukan cepat tapi cepat banget,hahahaa) gatau kenapa, rasanya degupnya gak kaya biasanya. Bukan karna takut setelah melihat kelebatan itu, karna memang sebelum ada kelebatan itu degupnya memang sudah kencang, ditambah pusingnya kepala gak ilang.
Saya mencoba untuk tidur. Terlelap sebentar, sehitungan 5 menit, saya terbangun terperanjat. Bingung menatap jauhnya bantal yang saya jadikan alas kepala. Saya kaget, saya pikir mimpi, tapi ternyata bukan. Saya langsung bangun melakukan posisi duduk diatas kasur. Mencoba menenangkan diri. Saya keringetan. Lalu saya kembali merebahkan diri, kembali menatap pintu kamar saya. Entah disana ada apa, tapi saya rasa ada yang tidak beres. Lalu saya terlelap, ini pun bukan dalam waktu lama, hanya sekitar 5 menit juga. Posisi tidur saya menghadap ke arah kiri dengan kebiasaan menutupi muka dengan bantal, jadi posisi itu membuat tangan saya ke atas. Saya tidur sebentar, lalu bangun lagi-lagi dengan terkejut. Kali ini gara-gara tangan saya ada yang hendak memegang. Ah sumpah! Malam itu malam yang gak beressss *bergidik* Jam sudah menunjukkan pukul 01.00, 30 menit sebelum pertandingan mulai. Saya ngantuuukkkkk banget, saya mau tidur, tapi tidak bisa tidur. Bangun-tidur-bangun-tidur-bangun-tidur, begitu melulu. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak tidur! Benar saja kantuk saya hilang, pertandingan dimulai, dan saya pun menontonnya. Setelahnya saya baru tidur setelah sholat shubuh. Tapi degup jantung yang gak biasanya tetap terasa, rasanya beraatt #beneran Mungkin karna ditambah saya juga lagi sesak hati kali yaa. Ah sudahlah. Dan pagi ini saya lagi-lagi parno, karna seperti melihat ada sosok yang mendekati saya. Ya Allah jauhkanlah hamba dari gangguan-gangguan mereka yang terlihat maupun yang tidak terlihat, aamiin.

Biarpun saya sedang tidak enak hati, tapi have a nice day all. 🙂

Leave a Reply

