Membuat Diri Mengerti

Jika melambaikan tangan membuat lebih ringan, maka lakukanlah. Itu yang kini sedang saya lakukan. Berat cuy rasanyaa *lap keringat karna saking beratnya #ngok *hahaa #menghiburdiri Mengatakan pada hati dan pikiran kalau dia tidak peduli pada saya. Mengatakan pada hati dan pikiran: sudah hentikan saja, sudah menyerah saja. Mengatakan pada hati dan pikiran untuk berhenti untuk semua yang saya lakukan lebih dulu.

Mengurangi kadar dari apa yang saya lakukan lebih dulu. Taruh peduli pada tempatnya. Yang dia inginkan bukan rasa dari saya, yang dia butuhkan bukan saya, yang dia punyai bukan rasa pada saya.

Melihat saja dari jauh. Sekarang saya akan memulai membiasakan diri untuk menempatkan semua pada tempatnya, dengan kadar yang tidak berlebih.

Perbincangkan dia dengan Tuhan. Sampaikan rindu lewat Dia. Mengatakan kalau saya sedih pada Dia. Sedih jika saya harus melepaskan dia yang saya miliki rasa, walaupun dia tidak memiliki rasa yang sama seperti yang saya punyai pada dia. Jadi, saya disuruh memilih. Walau sebenarnya saya sedih. Karna yang ada memang hanya tepuk sebelah tangan. Tapi saya dan hati harus kuat yap.

Leave a Reply

