Binar Senyum dari Sebuah Wajah

Senyum. Melengkungkan keindahan pada garis bibir. Senyum itu, slalu punya magnet untuk ikut tersenyum juga jika melihatnya. Tak pernah tahu apa alasannya. Mungkin kamu bosan mendengar aku berkata: aku selalu suka senyum kamu. Mungkin kamu tidak ingin mendengar hal itu dari aku. Sebuah pesan aku kirim: bosen gak kalau aku bilang aku suka avatar-nya? bosen gak kalau aku bilang senyumnya bikin meleleh? kalau bosen, maka pesan ini akan hilang pada hitungan 1000. 1… 😀 — belum pada hitungan 1000 pun pesan itu sudah terhapus. Aku paham, kamu ingin mendengar hal tersebut bukan dari aku.

Senyum itu cuma kamu yang punya. Semua apa yang aku kirim itu apa adanya, kejujuran yang ingin disampaikan, pernyataan yang sulit terkatakan, perasaan yang tersamarkan. Binar senyum itu slalu punya magnet, tanpa paham kenapa. Terimakasih untuk setiap senyuman.

Leave a Reply

