Catatan Kebisuan

Karena saya tidak pernah ingin menukar kenang. Tidak juga melego rasa untuk sejumput lupa. Saya hanya percaya apa yang ada akan ada sampai pada waktunya. Apa yang tiada mungkin tidak akan pernah jadi ada. Jadi saya memilih berteman dengan sunyi, mencintai dengan bisu dan ketiadaan. Karena di setiap sudut kamu sendiri, kamu tahu saya ada. Dalam setiap kata yang tidak terucap, dengan setiap rasa yang diredam, saya bersuara. Lalu, saya biarkan segalanya mengalir, menuju ke mana dia berujung, di mana muara berada. Karena yang saya punya hanya kejujuran, apa yang saya punya, apa yang saya rasa. Sederhana. Mungkin begitu.

Leave a Reply

