Ka-ngen

Setiap geraknya terekam di kepala. Bagaimana dia berbicara, bagaimana mimik wajahnya, bagaimana setiap kerut dahinya ketika sedang berpikir tentang materi pekerjaannya, bagaimana cara dia melepas softlens, bagaimana dia memakai kacamata, bagaimana dia melepaskannya, bagaimana dia membakar batangan rokok, bagaimana cara dia merokok, bagaimana dia tersenyum, bagaimana dia bangun tidur, bagaimana dia tidur, bagaimana dia bersiap untuk memulai harinya, bagaimana dia memakai bootsnya, bagaimana dia tertawa, bagaimana dia diam, bagaimana dia mengetik diatas iPadnya, bagaimana dia memakan cupcakes yang aku kasih (padahal sepertinya aku tahu kalo cupcakes itu kemanisan, maaf yaa aku sendiri belum pernah coba).

Tapi aku menolak mengingat ketika dia sedang menelfon dan/atau mendapat telfon dari yang-mungkin-aku tahu-itu siapa.

Aku kangen dia, Tuhan. Kangen. Banget. 😦

Take care for your next work-trip yap.

Leave a Reply

