Monolog #2

Gak boleh nyet kaya gini nyeett! Lo kan udah tahu jawabannya pasti apa..

Ya makanya kan gue juga ga ngarepin jawaban, gue cuma mau bilang aja, ga ngarep apa-apa. Thats it.

Trus kalo di bully? Dicuekin? Udah siap dengan segala risiko?

Kalo gue berani bilang, berarti gue udah siap dengan segala risiko. Bahkan yang terburuk. Insya Allah.

Nyet nyeeettt… idup lo ribet amat! Skripsinya udah kelar?

Udah, tinggal di kasih aja. Gue bingung juga kali nyett, kalo bisa ngilang gue ngilang deh sekarang!

Wish you luck deh nyet, lo juga udah gede, gue tahu lo orang yang sangat menjunjung tinggi hak orang lain.  Mencoba gamau ngerugiin orang lain juga. Lo nya mesti kuat ya, hati yang kuat yaa!

Thanks nyet! Lo juga mesti ngasih gue saran yang bijak yaa.. Nguatin gue juga 😀

 

— berbicara pada diri — jangan dikira orang gila lho yaa! hahaa

Leave a Reply

