Everything Will Be Fine

Chapter. Bagian. Akhirnya keluar juga apa yang disimpan rapih selama ini. Kejujuran yang tak terkatakan, perasaan yang ditahankan. Semua keluar lewat ketikan tangan. Campur aduk. Apa pun itu, sungguh diluar dugaan dan sungguh sudah seperti yang diduga. Parasut terkembang, jatuh membentur tanah, ada bagian sakit terasa. Tapi tak apa. Everything will be fine, heart. Karna apa yang mau dikata sudah dikata, apa yang sedikit terburat ingin keluar, sudah keluar. Tinggal bagian menaklukan diri, mengangkat diri, dan tolong beri saya waktu buat sendiri untuk tidak dulu mengurusi urusan orang lain. Banyak hal di depan sana, jika boleh saya ingin pergi jauh. Bukan, bukan lari dari yang sudah ada. Hanya ingin menjauh saja, berdoa pada Dia untuk 5 tahun ke depan bisa jauh dari negeri ini, mungkin. Maka yang diperlukan doa yang penuh dengan keyakinan. Berharap punya kegiatan positif yang bisa mengalihkan dan bisa untuk menjadikan dia yang di dalam menjadi bijak. Saya ingin pergi jauh Tuhan, boleh kan? Ini gak sakit, cuma perih kaya digigit semut, bisa ilang. Sama waktu. Really.

Maka, mungkin chapter terakhir? Tidak ingin cepat memutuskan untuk menyudahi, karna memang gak pernah tahu apa yang ada di depan nanti. Tapi, segala doa baik untuk baik kamu (dan dia) ; bahagia kamu (dan dia). Juga, baik saya dan bahagia saya. Gamau dicampur, karna memang gak bisa dicampur. Everything will be fine, heart.

Jangan berubah, jika boleh saya ingin tetap bisa akrab, kamu bisa dan mau kah tetap seperti dulu? Hal terakhir yang ingin saya minta, jika kamu keberatan, gapapa.

 

Stay strong, me. Everything will be fine, heart.

Leave a Reply

