Bercerita — Kemajuan dan Perkenalan Lainnya

That one interesting theory πŸ™‚ (re: bandel no alcohol no free sex)

 

Mention dari @echaa menghentak Gea. Dia gembira, karna baru pertama @echaa memention Gea. Biasanya mereka hanya ngobrol lewat DM.

πŸ™‚ How you spend your satnight btw?

Relaxed. Tidur seharian, hehe. How was your satnight?

Great! Aku ngobrol2 aja sama teman2ku. Btw tadi pas jalan pulang liat langit, banyak bintang, cantik, mungkin kaya kamu, hehe #ngumpettakutdigeplak :p

Langit Jogja? Beneran yang diliat bintang bukan bulan?

Ah kalau bulan mah bagus dari jauh doang, kalo bintang biar kata langit mendung dia tetap disana dan bersinar #eaaa

Hahaha! Heh kamu belajar dari buku mana gombalnya tokcer banget?!

Untuk itu mah gak baca buku, itu dari hati disampein buat di kata πŸ™‚

Hahahaa! pinter banget yaaaa

Gak ada yang meleleh, kan? πŸ™‚

***

“Ray, gue curhat dong..”

Gea yang baru tiba di rumah Raya langsung glepor di kasurnya.

“Apaan? Soal Dino?”

“Kagak, Dino mah basi.. Gue lagi kenal nih sama orang, hehe” cengir Gea nakal.

“Hah siapa bok????” sambar Raya penuh penasaran

“Namanya @echaa Ray.. Cakep orangnya, semoga sih hatinya juga gitu. Tapi Ray, gue bingung nih mau PDKTnya gimanaa..”

“Lo kenal dimana?” tanya Raya

“Dari sosmed..”

“Ah lo kaya ABG aja deh..”

“Itu gara-gara (nama akun) yang gue follow ngadain acara kaya biro jodoh gitu Ray.. Gue iseng. Eh taunya ada yang follow gue, dari ava-nya sih kece cakep Ray..”

“Aiihh.. Dino gimana?”

“Gue udah putus nyet sama dia. Cowok playboy cap tokek mank tuh dia!”

“Lha ini kok lo bisa memulai dengan si kece ini?”

“Ah tau ah Ray.. Gue mah mau biasa dulu. Ibarat kata nih ya, gue mau bikin dia penasaran sama gue, gue gak mau sering-sering ngobrol sama dia, hehe. Taktik cowok Ray..”

“Aiihh.. Gue mah cuma bisa dukung aja ya Ge.. Asal lo bahagia. Lo orangnya baik Ge, jadi gue yakin lo pasti dapet orang baik juga.”

Gea pun tersenyum memandang Raya.

***

Gea bingung bagaimana caranya PDKT. Karna memang pada dasarnya dia belum pernah PDKT. Tapi Gea berfikir, ah sudahlah jalani aja seperti biasa.

Ge, lagi apa?

Sebuah pesan masuk, dari @echaa.
Gea yang tidak mau langsung membalasnya pun membiarkan @echaa lama menunggu.

 

“Mah, aku mau jogging dulu yaa..” pamit Gea pada mamahnya

“Iya, tapi entar malem inget anter sama temenin mamah ke kondangannya tante Rahmi” pesan mamahnya pada Gea

“Iya mamah bawel tapi cantikkk….”

***

“Hei jeung…” sapa tante Rahmi pada mamahnya Gea. Disertai cipika cipiki.

“Eh ini Gea?”

“Iya, Mi..”

Gea pun mencium tangan tante Rahmi sambil cipika cipiki.

“Tambah cantik ya dia sekarang…” puji tante Rahmi.

“Ah tante bisa aja..”

“Dia kalo lagi kondangan aja Mi dandan kaya cewek gini, biasanya mah uh tomboy” kata mamah Gea

“Ah apa sih mamah!”

“Hahahaa..” tante Rahmi tertawa melihat tingkah ibu-anak itu.

 
“Eh Egi sini…” tante Rahmi memanggil seorang pria yang melintas dekat kami.

 

Pria itu mendekat.

 

“Ini Li, kenalin anak aku yang paling bontot, Egi namanya” kata tante Rahmi.

“Wahh ganteng sekali kaya papahnya..”

 

Si laki-laki pun menyalami Gea dan mamahnya.

 

“Egi tolong mamah dong ambilin minum” pinta tante Rahmi pada laki-laki itu.

“Ge, temenin sana!” kata mamahnya pada Gea.

“Ah mamah apa sih..!”

“Udah sana!”

Gea mengendus bau-bau kotor dari perjodohan antara mamahnya dengan tante Rahmi. Memang tidak dipungkiri Egi adalah laki-laki tampan. Tubuhnya gagah, dan senyumnya menawan. Gea memang agak sedikit linglung ketika menemani Egi.
“Mmm.. Kamu masih kuliah?” Egi membuka percakapan.

“Iya masih. Kamu?”

“Aku juga kuliah, S2 Ekonomi. Kamu kuliah dimana?”

“Arsitektur”

“Wah jago gambar ya?”

“Gak jago cuma seneng aja dari kecil, hehe”

“Kebetulan aku lagi bangun rumah, aku dibantu dong buat designnya. Kalo boleh..”

“Bayarannya mahal lho…” canda Gea.

“Kalo aku bayar pake cinta gimana?”

 

Gea yang sedang menenggak minuman pun nyaris tersedak.

 

“Eh.. Mmm.. Tergantung seberapa besar dulu cintanya.. Kalo cuma seluas lautan sama sebanyak pasir di pantai mah udah biasaaa.. Hahahaa!” tawa Gea mencoba melumerkan suasana.

“Hahahaa!” sambut Egi.

***

Heylo there! Maaf baru bales. Semalam nemenin nyokap kondangan. Kamu lagi ngapain?

ketik Gea di DM untuk @echaa.

 

Aku lagi pusing sama kerjaan nih.. Akhir-akhir ini hectic banget. Aku butuh liburan, tapi belum bisa.

balas @echaa.

 

Jangan terlalu setress, diselingi deh sama hangout bareng teman2. Atau mau aku temenin? Hehe.

Ayo sini ke Jakarta! tantang @echaa

Hahahaa.. Btw aku boleh minta PIN kamu gak? Gea pun memberanikan diri.
Balasan @echaa pun tak kunjung tiba.

 

— Bersambung —

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s