Mempercayakan Barang

Mmmm sebenarnya meminjamkan sesuatu kepada orang lain memang gada salahnya sih yaa, tapi kadang saya berpikir apakah orang yang saya pinjamkan barang tersebut akan sama seperti saya menjaganya? Hmmm karna apa? Karna pagi ini charger smartphone saya rusak 😦 Gak bisa dipakai untuk mencharge BB 😦 Padahal kemarin dia sehat wal’afiat, sampai akhirnya ada yang pinjam, dan ternyata sudah tidak berfungsi 😦 Saya yang orangnya gak enakan jadi kelabakan sendiri mau minta tanggungjawabnya. Gak enak. Tapi saya juga dirugikan… Ahhh… Kalo udah gini nih nyebelin bangeettt 😦 Saya mempercayakan barang saya yang mau dipinjam, tapi kadang setelahnya malah dikecewakan. Hmmm.. Tolong dong jaga baik-baik barang yang bukan milik sendiri..

Jadi saya mesti gimana??? 😥

Leave a Reply

