Demikian Aku Mencintai Kamu

Duduk menghadap bentangan luas

menjamah satu persatu dari yang tersimpan

Kamu tidak pernah jauh

Kamu bentangan luas

Kamu tersimpan

sedekat detakan jantung saat pertama mata saling menatap

seberharga ingatan mata saat pertama tangan tersodorkan

Kamu tidak pernah jauh

Kamu bentangan luas

Kamu tersimpan

Jika rindu datang, aku duduk menatapnya

Jika rindu datang, aku menjamah setiap kenang yang ada

Jika rindu datang, aku lunglai…tak banyak yang dapat ku lakukan

Kamu tidak pernah jauh…sedekat detak jantung di setiap pompaan darah ke tubuh

Kamu bentangan luas…seluas pikiran manusia tentang imaji tak terbatas

Kamu tersimpan…jauh di dalam hati yang paling dalam

Demikian aku mencintai kamu

Maaf jika masih begitu. tengoklah aku di setiap lembaran kertas maya ini, banyak cerita tentang kamu yang tidak kamu tahu.

Leave a Reply

